Obat Herbal Hepatitis B

OBAT HERBAL HEPATITIS B

Untuk mengobati penyakit hepatitis B kini telah tersedia yaitu dengan obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Luxor, solusi ampuh untuk mengobati hepatitis B. Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan alami yaitu dari teripang laut yang mengandung khasiatnya yang sangat luar biasa untuk mengobati penyakit hepatitis B dengan secara tuntas.

Pengertian Hepatitis B

Penyakit Hepatitis B merupakan salah satu penyakit yang tergolong berbahaya didunia, karena panyakit ini disebabkan oleh Virus Hepatitis B (VHB) yang menyerang pada bagian hati dan menyebabkan peradangan pada hati akut atau menahun. Seperti halnya Hepatitis C, kedua penyakit ini dapat menjadi kronis dan akhirnya menjadi kanker hati. Proses penularan penyakit Hepatitis B ini yaitu dengan melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan darah dari orang yang terinfeksi penyakit Hepatitis B. Adapun beberapa hal yang menjadi pola penularan penyakit hepatitis B ini antara lain penularan dari ibu ke bayi saat melahirkan, hubungan seksual, transfusi darah, jarum suntik, maupun penggunaan alat kebersihan diri ( sikat gigi, handuk, sabun )secara bersama-sama. Penyakit Hepatitis B dapat menyerang siapa saja, akan tetapi umumnya bagi mereka yang berusia produktif akan lebih beresiko tinggi terkena penyakit Hepatitis B ini.

“Virus Hepatitis B” (VHB) merupakan suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradanganhati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Penyakit Hepatitis B telah emnjadi emdemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Cara Mencegah Penularan

Tahukah Anda bahwa virus Hepatitis B (VHB) 100 kali lebih lebih menular dibandingkan HIV? Hepatitis B ditularkan melalui kontak dengan darah, sperma, atau cairan vagina yang terinfeksi virus hepatitis B. Tips-tips berikut dapat mencegah penularan virus hepatitis B kepada keluarga anda maupun orang lain:

  1. Cucilah tangan dengan sabun sesering mungkin, terutama setiap kali anda menyentuh darah atau cairan tubuh anda.
  2. Bungkuslah dengan hati-hati tisu, pembalut, tampon, plester, serta barang-barang pribadi lainnya di dalam kantong plastik sebelum membuangnya.
  3. Jika anda terluka atau tergores, tutuplah dengan plester penutup luka. Bersihkan darah yang tercecer dengan desinfektan.
  4. Pada saat kunjungan ke dokter gigi, beritahu dokter gigi anda bahwa anda mengidap hepatitis B.
  5. Gunakan alat cukur, sikat gigi, gunting, gunting kuku, serta alat manicure/pedicure khusus milik anda sendiri dan jangan saling meminjam dengan orang lain.
  6. Jangan menjadi donor darah.
  7. Gunakan kondom saat berhubungan seksual, dan anjurkan pasangan anda untuk melaksanakan pemeriksaan hepatitis B. Jika hasil tes menunjukkan bahwa pasangan anda belum memiliki sistem imun yang cukup, maka vaksinasi perlu dilakukan.
  8. Anjurkan orang-orang yang tinggal serumah dengan anda untuk melakukan tes Hepatitis B (HbsAg dan anti-HBs). Pemeriksaan ini tidak mahal dan biasanya tersedia di laboratorium klinik di sekitar tempat tinggal anda. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati!

Penyebab dari hepatitis B

Penyebab hepatitis ternyata tak semata-mata hanya karena virus hepatitis B (VHB) saja melainkan dengan keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, juga dapat menyebabkan hepatitis B. Zat kimia lain mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain maka kemungkinan akan timbul hepatitis B. Maka dari itu obat herbal hepatitis B selain mengobati hepatitis B juga menjaga Anda dari virus hepatitis dan dari radikal bebas.

Gejala penyakit Hepatitis B

Berikut ini adalah beberapa gejala yang umum dirasakan oleh para penderita hepatitis, diantaranya adalah :

  1. Mengalami pegal-pegal dan sakit otot
  2. Mengalami demam ringan
  3. Sering mengalami mual
  4. Mengalami kekuningan pada putih mata, kuku, dan juga kulit
  5. Urin berubah menjadi warna kecoklatan seperti the
  6. Cepat kehilangan selera makan
  7. Mudah kehilangan berat badan secara drastic
  8. Sering mengalami muntah
  9. Mengalami diare
  10. Sering mengalami nyeri perut dibagian kanan atas
  11. Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat
  12. Mengalami gatal-gatal
  13. Mengalami pembesaran pembuluh darah
  14. Mudah sekali mengalami kelelahan
  15. Tingkat kadar gula darah menjadi rendah
  16. Sering mengalami depresi

Pantangan makanan penderita Hepatitis B

Pada umumnya penderita hepatitis pantangan makanannya sama yaitu:

  1. Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging sapi, kambing, dan babi, serta makanan bersantan seperti gulai, kare, atau gudeg.
  2. Kue atau camilan berlemak, seperti kue tart, gorengan
  3. Bahan makanan yang menimbulkan gas, seperti kol, sawi, lobak, mentimun, durian, nanas, anggur, dan nangka.
  4. Minuman yang mengandung alkohol dan soda.
  5. Makanan yang terlalu pedas dan mengandung banyak garam

SEMBUHKAN HEPATITIS B DENGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL HEPATITIS B JELLY GAMAT LUXOR

Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Luxor. Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Jelly Gamat  Luxor Sea Cucumber adalah produk jelly gamat yang berasal dari spesies Stichopus Hermanii yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. maka untuk itu Hepatitis merupakan bukan masalah besar bagi Gamat Luxor.

Kandungan yang terdapat dalam obat herbal hepatitis B

Didalam setiap obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Luxor mengandung berbagai zat-zat yang sangat berguna bagi tubuh

  1. Protein 86,8%
  2. 80% kolagen
  3. Mucopolysacarida
  4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  5. Omega 3
  6. Mineral
  7. Bio Committed Element

Kita Simak Testimoni Sembuh Dari Hepatitis B Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Luxor

Sebelum melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Herbal Hepatitis B

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7), SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Herbal Hepatitis B

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk luxor berikut testimony seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jeli gamat 3 x 2 sdm, Spirulina 3×5 tablet, dan Extar C 2×1 tablet. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi Luxor, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.

 

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004,ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.

Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.

Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut.

Tapi saat saya kembali melakukan tes lab, justru semakin naik, SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.

Setelah mengenal Obat Herbal Jelly Gamat

Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr,Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari dan milk thistle Plus 1×1 tab/hr.Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang.Selain itu,setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kbekerja.

semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas.Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26.Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.

Nama : Dwijo Wasi Widyanto

Umur : 36 tahun

Alamat : Sukabumi

Keluhan : Hepatitis B

Jenis Produk : Jelly Gamat Luxor dan spirulina

selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Akhirnya saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Luxor Sea Cucumber Jelly Luxor dan spirulina. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

meskipun disarankan dokter untuk istirahat, akan tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri terimakasih tuhan yang telah memberikan jalan penyembuhan bagi saya, terimakasih jelly gamat luxor.

Bagi anda yang membutuhkan Obat Herbal Hepatitis B Jelly Gamat Luxor ini bisa dengan mengklik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor atau hubungi 085 793 507 222 atau bisa juga dengan melalui SMS dengan format sebagai berikut :

LUXOR: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO    TELPON atau HP
kirim ke 085 793 507 222

Contoh :

Luxor : 3 botol : NanI Ajah : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s